Idaman Para Wanita, Pria Brewokan Salah Satunya!

Melihat tren K-Pop yang semakin meluas, banyak yang berasumsi bahwa wanita mungkin memiliki tipe ideal laki-laki dengan tampilan yang rapih dan bersih layaknya idol K-Pop. Namun jangan salah, pria brewokan terbukti lebih menarik perhatian wanita, lho! Menurut penelitian The Masculinity Paradox yang dilakukan oleh seorang psikolog di Universitas Queensland Australia, pria brewokan dinilai lebih menarik dan masuk ke dalam pertimbangan untuk menjadi pasangan jangka panjang. Penelitian ini dilakukan kepada 8500 wanita yang diminta untuk menilai seberapa atraktif laki-laki dan bagaimana kemungkinan untuk menjalin hubungan dengan menilai foto-foto yang diberikan. 


Karakteristik pria yang disukai wanita pada umumnya


Selera merupakan hal relatif yang dimiliki oleh semua orang. Tidak ada ukuran yang paling bagus atau yang paling buruk ketika menentukan tipe ideal seseorang. Namun, secara umum, wanita memiliki beberapa karakteristik khas yang disukai. Yuk, simak berikut ini:


Memiliki kepribadian dewasa, maskulin, dan bijaksana.

Banyak wanita yang menginginkan sosok pria yang dewasa dan bijaksana untuk bisa menjadi sosok pemimpin yang dapat dipercaya. Sifat maskulin yang dimiliki seorang pria juga dipercaya dapat memberikan rasa aman bagi wanita. 


Humoris

Siapa yang tidak suka pria humoris? Pria yang humoris mampu mengisi hari-hari dengan tawa dan keceriaan. Memiliki hubungan dengan pria humoris menjadi selalu seru dan tidak mudah bosan.


Wangi dan tidak jorok

Pria yang wangi menandakan bahwa ia adalah seorang yang bersih. Tentunya wanita sangat menyukai pria yang wangi, apalagi ditambah dengan tampilannya yang rapih. Dijamin, wanita akan tambah nyaman dan nempel!


Pintar atau memiliki wawasan yang luas 

Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, akan ada kemungkinan perasaan bosan dan jenuh datang dan merubah suasana. Namun dengan pria yang memiliki wawasan luas, maka tidak akan kehabisan topik pembicaraan dan menjadi diskusi ringan- untuk saling belajar yang dapat dilakukan sehari-hari. Inilah salah satu alasan wanita menyukai pria yang memiliki wawasan luas. 


Memiliki brewok atau jambang

Tentunya karakteristik yang ada sebelumnya harus dibalut dengan penampilan yang menarik. Penampilan menarik tidak melulu menggunakan barang branded mahal dan mobil mewah, namun bagaimana pria tersebut mempresentasikan dirinya sendiri. Busana apapun apabila rapih, bersih, dan sesuai, dapat meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Salah satu penampilan menarik yang digemari wanita adalah dengan memiliki brewok. Brewok atau jambang memiliki daya tarik tersendiri untuk para wanita, beberapa faktor utama yang ditemukan adalah karena dengan memiliki brewok dianggap memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sosok dewasa, misterius, dan seksi. 

 

Tips & Trik Memiliki Brewok dan Cara Merawatnya


Memang, tidak semua pria memiliki gen dan hormon yang dapat menumbukan brewok dengan sendirinya. Namun terdapat berbagai cara untuk dapat merangsang pertumbuhan brewok yang kini sudah tersedia. 


Rajin cukuran

Rambut pria memiliki kemampuan untuk tumbuh lebih cepat daripada wanita. Maka dari itu, untuk merangsang pertumbuhan brewok agar lebih cepat, lakukan cukur setiap hari secara rutin. Gunakan pisau cukur khusus di area dagu, rahang, dan atas bibir dengan rapi sampai bersih agar batang rambut yang tumbuh semakin tebal. Dengan mencukur setiap hari, sel kulit mati juga dapat terangkat dan mempermudah pertumbuhan bulu halus. 


Rajin olahraga dan konsumsi makanan berprotein

Salah satu cara untuk merangsang pertumbuhan brewok adalah dengan memperlancar aliran darah di tubuh. Maka dari itu, lakukan olahraga rutin setiap hari dan konsumsi makanan berprotein. Pertumbuhan rambut di area wajah seperti brewok juga membutuhkan nutrisi yang tepat. Makanan yang berprotein seperti dada ayam, pisang, atau kuning telur dapat membantu memperbaiki nutrisi mu dan membantu pertumbuhan brewok.


Ikuti HairBro Program dari ERHA Ultimate Hair Care

Setelah kamu rajin cukuran, rajin olahraga, dan memperbaiki nutrisi, lakukan perawatan untuk pertumbuhan brewok agar lebih efektif dan maksimal. Seperti pertumbuhan rambut pada umumnya, pertumbuhan brewok juga dapat dirangsang dengan melakukan perawatan khusus dengan dokter dan ahli rambut yang terpercaya. ERHA Ultimate Hair Care memiliki program khusus untuk pertumbuhan brewok HairBro Program. Program dan treatment ini dikhususkan untuk Anda yang ingin menumbuhkan brewok dengan aman. Program ini dirancang langsung oleh dokter atau hair expert yang akan membantu Anda meningkatkan pertumbuhan brewok. Rest assured, Anda akan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kemudian plan perawatan akan disesuaikan dengan kondisi keluhan dan budget yang dimiliki. Maka dari itu, terdapat 3 plan yang dapat Anda pilih: 

Basic Plan, Anda akan mendapatkan konsultasi gratis dengan dokter, Beard Grow Treatment, dan rangkaian produk.

Product Plan, Anda akan mendapatkan konsultasi gratis dengan dokter, dan rangkaian produk.


Bagi Anda yang tertarik untuk menumbuhkan brewok dengan aman dan cepat, segera konsultasikan dengan dokter atau hair expert terpercaya di ERHA Ultimate Hair Care untuk berbagai masalah rambut disini atau langsung kunjungi klinik terdekat! Klik disini untuk info lebih lanjut mengenai program ERHA Ultimate Hair Care lainnya.

Tag Artikel:

RELATED ARTICLES

5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Rambut Tipis

Ini Rahasia Paling Ampuh Atasi Kebotakan